Salon SALL Pancor, Terima Perawatan Rambut, Potong Rambut, Rias Wajah, dan Tubuh

- 29 November 2020, 10:39 WIB
Salon Sall Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur
Salon Sall Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur /Warta Lombok

WARTA LOMBOK - Salah satu contoh salon yang bernama SALON SALL yang berada di Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Salon tersebut memberi layanan standar berupa perawatan rambut(kramas dan catok), potong rambut, rias wajah, dan tubuh.

Salon kecantikan adalah salah satu usaha yang bisa dimulai sendiri. Artinya jika kita memiliki keahlian dibidang tersebut, kita bisa memulainya tanpa harus merekrut karyawan lain. Setelah usaha berjalan dan berkembang, barulah kita dapat mempertimbangkan untuk tenaga kerja tambahan.

Baca Juga: Kriteria Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Tidak sedikit salon kecantikan yang berawal dari dari usaha rumahan, kalau memungkinkan, memanfaatkan ruang yang berada dibagian depan rumah untuk disulap menjadi salon kecantikan.

Selain memangkas modal, promosi salon kecantikan pun akan menjadi mudah karena lokasi sudah dekat dengan lingkunagn sekitar. Namun, untuk memulai bisnis tersebut, bisa juga dengan menyewa ruko atau lahan usaha.

Saat ini terdapat banyak sekali produk kecantikan. Dalam usaha salon kecantikan, memilih produk yang tepat dan cocok untuk pelanggan adalah salah satu kunci layanan salon.

Baca Juga: Selamatkan UMKM, Warta Lombok PRMN Group Berikan Promosi dan IKLAN GRATIS bagi Pelaku Usaha di NTB

Untuk itu, kumpulan jenis produk, harga, serta ulasan dari pengguna sebelumnya untuk menentukan yang terbaik untuk salon.

Halaman:

Editor: LU Ali


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x