Sinopsis Balika Vadhu: Jagdish Ditampar Ibunya Karena Telah Memperlakukan Anandhi dengan Buruk di Kota

- 14 September 2021, 19:35 WIB
Anandhi membongkar semu sifat buruk Jagdish
Anandhi membongkar semu sifat buruk Jagdish /Tangkap Layar YouTube.com/@YTC27


WARTA LOMBOK – Episode kali ini menceritakan tentang kemarahan Sumitra terhadap anaknya Jagdish karena mengetahui perlakukan buruknya terhadap Anandhi di Mumbai.

Anandhi menghebohkan warga sekampung setelah namanya berhasil menjadi lulusan terbaik se nasional dan membawa nama baik kampungnya.

Nama dan foto Anandhi terpampang nyata di berbagai surat kabar dan kabar tersebut akhirnya sampai ke rumah nenek Kalyani.

Baca Juga: Taliban Berkuasa, Semua Rumah Bordil Dikosongkan dari PSK Digantikan Domba dan Unta

Sebuah koran yang lusuh berada di atas meja dan nenek Kalyani melihatnya, ia tidak begitu jelas melihat foto dan tulisan nama Anandhi, nenek kemudian memanggil Jagdish dan menyurihnya membaca surat kabar tersebut.

Jagdish pun memberitahukan kepada nenek bahwa Anandhi masuk koran dan di saat yang bersamaan para orang tua murid yang dididik Anandhi berdatangan mengucapkan selamat pada Anandhi.

Mereka kagum pada Anandhi yang telah mengharumkan nama kampungnya. Sementara itu nenek Kalyani shock mengentahui berita tersebut dan merasa sakit hati karena Anandhi bersekolah dan mengikuti ujian tanpa sepengetahuan dirinya.

Baca Juga: Foto Hot Pemeran Mukta ‘Uttaran' dengan Suami Bulenya Beredar, Penggemar Sreejita De Histeris Baper

“Yah selain menjadi siswa nomor satu terpintar Anandhi juga menjadi orang pembohong nomor satu,” kata nenek Kalyani marah.

Semua orang terdiam, nampak Jagdish setuju dengan perkataan neneknya karena ia tidak menginginkan Anandhi bersekolah.

Halaman:

Editor: Desi Rabiati

Sumber: Chanel YouTube YTC27


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X