Sinopsis Balikan Vadhu: Gauri Akhirnya Mengetahui Jagdish Telah Menikah dan Ia Menangis Histeris

- 15 September 2021, 17:37 WIB
Gauri mengetahui kebohongan Jagdish tentang pernikahannya dengan Anandhi
Gauri mengetahui kebohongan Jagdish tentang pernikahannya dengan Anandhi /Tangkap Layar YouTube.com/@YTC27


WARTA LOMBOK – Sinopsis kali ini sangat menguras emosi, pasalnya episode kali ini merupakan awal dari kehancuran rumah tangga Anandhi dan Gauri menginjak rumah Kalyani untuk merebut Jagdish.

Episode bermula saat cerita meloncat ke empat tahun kemudian di mana Jagdish dan Gauri lulus menjadi seorang dokter. Jagdish pulang kampung namun Gauri menaruh kecurigaan pada identitas Jagdish.

Gauri mencari tau tentang kehidupan Jagdish di kampung. Gauri nekat mencari Lalshing teman Jagdish dari kampung. Setelah berhasil menemukannya, Gauri langsung meminta alamat Jagdish.

Baca Juga: Sederet Lelaki yang Pernah Hadir Di Hati Tapasya Uttaran, Nomor 4 Bikin Shock

Lalshing keberatan namun istri Lalshing memberutahukannya. Gauri segera menuju alamat yang diberikan padanya. Ia menaiki becak menuju rumah nenek Kalyani.

Di tengah perjalanan Gauri bertemu penumpang seorang ibu-ibu dan Gauri bertanya tentang kediaman Kalyani. Ibu tersebut memberitahukan tentang keluarga Kalyani yang sangat dihormati.

Becak tersebut melewati sebuah sekolah tempat Anandhi mengajar siswanya. Gauri teringat kepada Anandhi perempuan yang diperkenalkan Jagdish padanya sebagai saudara Jagdish sewaktu di kota.

Baca Juga: Potret Kebahagiaan Rashami Desai dan Nandish Sandhu Mulai dari Cinlok di Uttaran Hingga Cerai dan Punya Anak

Ia kemudian bertanya pada perempuan di sampingnya sambil menunjuk ke arah Anandhi. Perempuan tersebut mengatakan bahwa Anandhi adalah menantu termuda yang ada di keluarga nenek Kalyani rumah yang akan dituju oleh Gauri.

Gauri terkejut, ia mengeluarkan handphone dari dalam sakunya, ia memperlihatkan foto Jagdish pada perempuan tersebut. Perempuan itu tersenyum dan memberitahukan bahwa Anandhi adalah istri dari Jagdish.

Halaman:

Editor: Desi Rabiati

Sumber: Chanel YouTube YTC27


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X