Memilukan, Reza Zakarya Hampir Mati Jadi TKI, Hingga Cerai Dibohongi Sang Mantan, Simak Cerita Selengkapnya

- 21 November 2021, 19:33 WIB
Reza Zakarya dan Valda Alviana
Reza Zakarya dan Valda Alviana /Instagram.com/@rezaliantindonesia


WARTA LOMBOK – Kisah pedangdut bersuara khas Reza Zakarya memang tak akan pernah habis untuk dibahas lantaran kisahnya yang sangat memilukan dan mampu menjadi inspirasi bagi orang banyak.

Di balik kesuksesannya saat ini terdapat kisah memilukan yang selalu menyayat hati jika ia mengingat masa kelamnya silam.

Jebolan Dangdut Academy tersebut memiliki kisah buruk masa lalu yang hingga saat ini membuatnya trauma jika mengingatnya.

Baca Juga: Sinopsis Gopi: Sedih, Rashi Meninggal, Jigar Menangis Histeris 'Gopi, Aku Titip Tolu Molu Padamu, Jaga Mereka'

Ia pernah ditipu oleh agen TKI yang mengiming-imingi dirinya untuk berkerja di Saudi dengan pekerjaan dan gaji yang menjanjikan sesuai dengan gelar sarjana yang dimilikinya.

Namun, sesampainya di timur tengah, menurut ceritanya Reza Zakarya justru ditempatkan di wilayah yang sangat jauh dari kota dan pekerjaannya sebagai tukang cuci pakaian.

Tidak hanya itu, ia menyadari dirinya ditempatkan di tempat berbahaya semacam tempat pelatihan organisasi ilegal yang membahayakan nyawanya.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu: Anandi Kasih Tahu Shiv Bahwa Het Singh Tidak Dapat Dipercaya, Gauri Puji Dokter, Siapa?

Reza Zakarya juga menceritakan ia diberikan makanan yang tak layak selama di tempat tersebut hingga ia dapat menelpon keluarganya dan orang tua menebus dirinya hingga berhasil selamat pulang ke Indonesia.

Tidak sampai disitu, sepulangnya ke Indonesia ia menjajaki dunia hiburan dengan sangat tidak mudah.

Halaman:

Editor: Desi Rabiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah