Sarwendah Kaget Ruben Onsu Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen : Kok Istrinya Tidak Tahu

- 20 Mei 2024, 05:00 WIB
Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit sang istri Sarwendah tidak tahu
Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit sang istri Sarwendah tidak tahu /Instagram/

WARTA LOMBOK - Presenter Ruben Onsu mendadak dilarikan ke rumah sakit di daerah Majalengka saat mengisi acara yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta.

Hal ini diketahui melalui postingan akun Instagram @heidyhelena pada Minggu, 19 Mei 2024.Evakuasi mendadak ini membuat sedih banyak pihak, termasuk keluarga Ruben Onsu. Dalam unggahannya.

Heidy Helena menulis, "Sedih banget, yang kuat ya. Selalu sabar dalam diam. Please ya Allah, jaga dan lindungi Ruben Onsu. Jangan terus mengorbankan diri sendiri, please."

Baca Juga: 4 Fakta Unik Drama 'The Midnight Romance In Hagwon

Akun tersebut mengabarkan kondisi Ruben Onsu yang nampak dilarikan ke rumah sakit. Dalam unggahan tersebut, Ruben Onsu terlihat terbaring lemah di ranjang pasien dengan mengenakan oksigen.

Sementara itu, keluarga presenter kondang ini ternyata tak ada yang mengetahui kondisi Ruben Onsu. Bahkan, Sarwendah juga tak tahu kesehatan suaminya drop.

Sarwendah baru mengetahui Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit dari video yang diunggah Heidy, asisten sekaligus manajer Ruben Onsu, di Instagramnya.

Baca Juga: Tyson Fury Tak Terima Kekalahan dari Oleksandr Usyk dan Meminta Tanding Ulang Akhir Tahun Ini

Istri Ruben Onsu ini kaget sekaligus heran kenapa Heidy tak mengabarinya. "Kok kamu gak kabarin aku? Aku kaget lihat postingan kamu ini. Kabarin keluarganya di," tulis Sarwendah di kolom komentar.

Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, pun langsung bertanya di mana kakaknya dirawat. "Ini di mana? Kamu kok gak ada chat info aku sama sekali. Aku kaget banget lihat ini. Aku baru tahu dari postingan kamu," tulis Jordi Onsu di kolom komentar.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah