Manchester City Sindir Liverpool Setelah Meraih Gelar Juara Premier League

- 20 Mei 2024, 08:14 WIB
Manchester City Raih Gelar Juara Premier League
Manchester City Raih Gelar Juara Premier League /Instagram / mancity/

WARTA LOMBOK - Manchester City mengejek slogan 'This Means More' milik Liverpool di media sosial setelah dinobatkan sebagai juara Liga Premier.

Tim asuhan Pep Guardiola diberikan gelar pada hari terakhir musim ini dengan kemenangan 3-1 melawan West Ham. Ini menjadikan mereka tim pertama yang memenangkan empat gelar Liga Premier berturut-turut.

Saat peluit akhir dibunyikan di Etihad, tim media sosial City tidak bisa menahan diri untuk tidak menyindir mantan rival gelar mereka, Liverpool. Klub tersebut mencuit "THIS MEANS FOURF.

Baca Juga: Sarwendah Kaget Ruben Onsu Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen : Kok Istrinya Tidak Tahu

Dengan empat emoji trofi, yang tampaknya merupakan tanggapan langsung terhadap motto klub The Reds, 'This Means More'.

Ini juga mengikuti pertukaran verbal antara striker City Erling Haaland dan pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold sebelumnya musim ini.

Berbicara menjelang pertemuan antara kedua tim, bintang Liverpool itu mengklaim bahwa kesuksesan di Anfield memang lebih berarti di Merseyside.

Baca Juga: 4 Fakta Unik Drama 'The Midnight Romance In Hagwon

Dia mengatakan: "Kami menghadapi mesin yang dibangun untuk menang - itu cara paling sederhana untuk menggambarkan City dan organisasinya.

Melihat kembali era ini, meskipun mereka memenangkan lebih banyak gelar daripada kami dan mungkin lebih sukses, trofi kami akan lebih berarti bagi kami dan basis penggemar kami.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah