Byun Woo Seok Menanggapi Janji Penggemarnya Melalui Platform Weverse

- 20 Mei 2024, 08:33 WIB
Byeon Woo Seok pemeran utama drama Lovely Runner
Byeon Woo Seok pemeran utama drama Lovely Runner /Instagram ///

WARTA LOMBOK - Byun Woo Seok meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui platform komunitas penggemar Weverse.

Aktor tersebut langsung mengomentari postingan penggemar dan jawabannya menyebar luas di media sosial dan komunitas online.

Pertama, seorang penggemar berkata, “Saya merasakan ada dinding ketika mengirim DM kepada Byun Woo Seok. Saya tidak mengharapkan dia sempurna.

Baca Juga: Manchester City Sindir Liverpool Setelah Meraih Gelar Juara Premier League

Tapi memang ada dinding antara saya dan Byun Woo-seok”. Byun Woo Seok menjelaskan, “Begitu banyak DM yang terus muncul… Ya… Saya bukan AI

Penggemar lain berkomentar pada postingan Byun Woo Seok, mengatakan “Jika saya bilang saya terjebak… di Weverse…”, aktor itu menjawab, “Tidak, jika begitu…”.

Menanggapi penggemar yang berkata, “Jika Byun Woo Seok membalas saya, saya akan mencukur kepala saya”, Byun Woo-seok berkomentar, “Bukti fotonya, tolong”.

Baca Juga: Sarwendah Kaget Ruben Onsu Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen : Kok Istrinya Tidak Tahu

10 menit kemudian, dia kembali ke postingan tersebut dan meninggalkan komentar lain, mengatakan “Kamu tidak perlu melakukannya…”.

Selain itu, seorang penggemar bertanya kepada Byun Woo Seok tentang nama anjing peliharaannya, dan dia menjawab, “Namanya Byun Mochi!”.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah