Begini Kabar Seungri Bigbang Setelah Menerima Hukuman Akibat Skandal Burning Sun

- 20 Mei 2024, 14:58 WIB
Begini Kabar Seungri Bigbang Setelah Menerima Hukuman atas Skandal Burning Sun
Begini Kabar Seungri Bigbang Setelah Menerima Hukuman atas Skandal Burning Sun /Instagram / seungriso_official/

WARTA LOMBOK - Mantan Anggota BigBang Seungri, 33, Terlihat Tidak Dikenali Dari Idol K-Popnya Beberapa Hari Setelah Menjalani Hukuman Penjara 18 Bulan

Mantan anggota BigBang Seungri terlihat di Singapura, Malaysia, dan Thailand setelah menyelesaikan masa hukumannya pada bulan Februari.

Bagi yang tidak ingat, Seungri dijatuhi hukuman 18 bulan penjara pada tahun 2020 ketika dia dinyatakan bersalah atas suap seksual dan penggelapan keterlibatannya dalam skandal Burning Sun.

Baca Juga: Pemerintah Iran Resmi Umumkan Kematian Presiden Ebrahim Raisi Akibat Kecelakaan Helikopter

Seungri, yang kini telah pensiun dari dunia hiburan, merayakan ulang tahunnya yang ke-33 minggu lalu dan ditemani oleh teman-temannya di sebuah pesta yang diadakan di Thailand.

Bintang Thailand Karoon Sosothikul melalui Instagram memposting gambar dari pesta ulang tahun tersebut, bersama dengan judul: “Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-33 untuk putraku, SEUGRI!! Semua yang terbaik untukmu saudaraku! Cinta selalu memuat

Netizen menunjukkan bahwa Seungri tampak bahagia dan berat badannya juga bertambah, dengan banyak yang mengatakan bahwa mereka hampir tidak bisa mengenali idola K-pop tersebut.

Baca Juga: Drama Lovely Runner dan Para Aktornya Raih Rating Teratas

Hal ini tidak menghentikan banyak penggemar setia Seungri untuk berterima kasih kepada Karoon atas kabar terbarunya, mengungkapkan betapa mereka merindukan idola mereka.

Yang lain juga menyatakan dukungan mereka yang tiada henti untuk Seungri, dan beberapa mengatakan mereka akan “dengan sabar menunggu hari dia kembali ke panggung”.

Halaman:

Editor: SwandY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah