Hasil Liga Champions: Barcelona dan MU Keok, Juventus Menang Telak, Chelsea Unggul Tipis

- 15 September 2021, 05:08 WIB
Liga Champions Eropa 2021-2022
Liga Champions Eropa 2021-2022 /standardmedia.co.ke

WARTA LOMBOK - Matchday 1 Liga Champions musim 2021-2022 resmi digelar Rabu dini hari, 15 September 2021 yang diwarnai tumbangnya dua raksasa Manchester United dan Barcelona.

Bertandang ke markas klub asal Swiss Young Boys, Manchester United unggul cepat di menit ke-13 melalui Cristiano Ronaldo di penampilannya yang ke-177 di Liga Champions Eropa sekaligus menyamai torehan Iker Casillas.

Klub berjuluk "Setan Merah" harus bermain dengan 10 pemain usai Aaron Wan-Bissaka menerima kartu merah di menit ke-35 babak pertama. Skor 1:0 untuk MU bertahan hingga jeda.

Baca Juga: Top Skor Sepanjang Masa, Ronaldo Pecahkan Guiness World Records

Baca Juga: Kembali ke Manchester United, Ronaldo Tulis Pesan Mengharukan untuk Juventus

Young Boys yang berupaya menekan MU berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Moumi Ngamaleu di menit 66. Petaka buat 'Setan Merah', gol Theoson Siebatcheu di menit injury time babak kedua.

Hasil ini membuat Manchester United berada di dasar klasemen grup F dengan 0 poin, sementara Young Boys memimpin dengan 3 poin di atas Atalanta dan Villareal yang bermain imbang 2-2 di El Madrigal.

Di pertandingan lain raksasa Spanyol Barcelona dipaksa bertekuk lutut oleh tamunya Bayern Munchen dengan skor mencolok 0:3 di Camp Nou.

Thomas Muller membuka skor di menit 34 sebelum dilengkapi dua gol yang dicetak Robert Lewandowski di menit 56 dan 85 babak kedua.

Hasil minor ini menempatkan El Barca menempati posisi terbawah grup E. Bayern Munchen kokoh di puncak dengan 3 poin diikuti Benfica dan Dynamo Kyiv yang sama-sama mengoleksi 1 poin.

Halaman:

Editor: Herry Iswandi

Sumber: UEFA Champions League


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X