Hasil Tinju Dunia : Meski Gagal Dapatkan Sabuk WBC, Ryan Garcia Pukul Davin Haney Hingga Tersungkur 3 Kali

- 21 April 2024, 13:17 WIB
Ryan Garcia Menang atas Devin Haney Meski Gagal Mendapatkan Sabuk WBC karena gagal memenuhi berat badan
Ryan Garcia Menang atas Devin Haney Meski Gagal Mendapatkan Sabuk WBC karena gagal memenuhi berat badan /Instagram ///

WARTA LOMBOK - Ryan Garcia mencetak kemenangan mengejutkan atas Devin Haney dalam pertarungan  Brooklyn pada sabtu, 21 April 2024.

Ryan Garcia berhasil menjatuhkan Davin Haney sebanyak tiga kali secara resmi dan memenangkan pertarungan dengan keputusan mayoritas skor 112-112, 114-110, dan 115-109.

Namun, karena gagal memenuhi berat badan pada hari Jumat, Garcia tidak berhasil meraih gelar juara kelas super ringan WBC, yang kini kosong karena kekalahan Haney.

Baca Juga: Aktor’Lovely Runner’Byun Woo Seok Bagikan Pengalamannya yang Pernah Ditolak 100 Audisi

Menurut Bad Left Hook, pertarungan tersebut secara tidak resmi di skor 114-110 dan 113-111 untuk Garcia pada dua kartu. Pada ronde ketujuh, keadaan menjadi sangat kacau.

Garcia menjatuhkan Haney sekali, secara resmi, dan bisa mendapatkan dua knockdown lagi dalam ronde tersebut, namun tidak diakui.

Garcia juga dikenai penalti satu poin karena pukulan saat berhenti, seorang kameramen masuk ke dalam ring mengira pertarungan sudah berakhir pada satu titik. 

Baca Juga: Nacho Fernandez Tinggalkan Real Madrid Musim Ini, Inter Milan Langsung Siagap

DJ mulai memutar musik dengan satu menit tersisa dalam ronde - benar-benar salah satu ronde paling aneh dan kacau yang pernah Anda lihat.

Setelah ronde itu, Haney tidak pernah benar-benar pulih. Pukulan hook kiri tajam Garcia menjadi senjata besar, tetapi pukulan kanannya juga memainkan peran kunci dalam pertarungan tersebut. Haney terjatuh lagi pada ronde ke-10 dan ke-11.

Halaman:

Editor: SwandY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah