Harga Tiket Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Terlampau Mahal, Netizen Serbu dengan Komentar Negatif

- 19 Mei 2024, 14:18 WIB
Tiket penjualan laga Timnas Indonesia di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 terlampau mahal
Tiket penjualan laga Timnas Indonesia di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 terlampau mahal /Pixabay.com/Otovect-Media

WARTA LOMBOK - Laga lanjutan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia mendapatkan ragam respons negatif dari para netizen, lantaran mahalnya harga tiket yang dijual oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). 

Melalui sosial media resmi Timnas Indonesia, sebagaimana dilansir Warta Lombok dari akun @timnas.indonesia pada Minggu, 19 Mei 2024, PSSI mengumumkan terkait harga tiket untuk 2 laga yang akan dilakoni oleh Skuad Garuda, yakni pada tanggal 6 dan 11 Juni 2024.

Diketahui, harga tiket yang paling murah untuk bisa menyaksikan masing-masing laga dijual seharga Rp250 ribu, dengan kategori Upper Garuda atau Tribun Atas.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia, Kalahkan Tayson Fury Oleksandr Usyk Jadi Raja Pentinju Kelas Barat

Tetapi, para penonton bisa mendapatkan harga yang sedikit lebih murah jika membeli tiket terusan untuk 2 pertandingan sekaligus, yakni seharga Rp450 ribu. 

Sementara itu, untuk kategori Garuda North (Tribun Utara) dan Garuda South (Tribun Selatan), tiket yang dijual oleh PSSI seharga Rp550 ribu dan tiket terusan seharga Rp1 juta. 

Sedangkan untuk kategori Garuda West (Tribun Barat) dan Garuda East (Tribun Timur) memiliki harga tiket yang sedikit lebih mahal. Di mana, PSSI menjual seharga Rp850 ribu dengan tiket terusan seharga Rp1,5 juta.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Resmi Mundur dari Pelatnas PBSI, Ternyata Ini Alasannya

Dan terakhir untuk harga tiket kategori Premium West (VIP Barat) dan Premium East (VIP Timur), PSSI menjualnya dengan harga yang termahal, yakni seharga Rp1,25 juta dan tiket terusannya seharga Rp2,25 juta. 

Halaman:

Editor: Mamiq Alki

Sumber: Instagram @timnas.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah