Masa Depan Erik Ten Hag di Old Trafford Akan Diumumkan Minggu Ini!

- 11 Juni 2024, 20:35 WIB
Erik Ten Hag usai menjuarai FA Cup Bersama Manchester United
Erik Ten Hag usai menjuarai FA Cup Bersama Manchester United /Facebook.com/Premier League

WARTA LOMBOK - Erik ten Hag telah kembali dari liburan tetapi belum mengetahui masa depannya di Man Utd untuk musim ketiga dengan tinjauan pasca-musim klub masih berlangsung.

Thomas Tuchel mengadakan pembicaraan dengan salah satu pemilik Man Utd Sir Jim Ratcliffe minggu lalu tetapi ia tidak lagi dipertimbangkan.

Manchester United diperkirakan akan membuat keputusan tentang masa depan manajer Erik ten Hag minggu ini karena Thomas Tuchel tidak akan menggantikannya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jordi Amat Dipastikan Absen di Laga Kontra Filipina, Jay Idzes Siap Diturunkan

Dilansir dari Sky Sports - Ten Hag telah kembali dari liburan tetapi belum mengetahui apakah dia akan bertugas untuk musim ketiga di Old Trafford karena tinjauan pasca-musim klub masih berlangsung.

Mantan bos Bayern Munich dan Chelsea Tuchel mengadakan pembicaraan dengan salah satu pemilik United Sir Jim Ratcliffe di Prancis pekan lalu tetapi tidak lagi dipertimbangkan untuk pekerjaan tersebut jika United memutuskan untuk melakukan perubahan.

Sejauh menyangkut Ten Hag, dia masih menjadi manajer United dan kontraknya masih tersisa satu tahun, namun semakin lama peninjauan berlangsung, semakin besar potensi kekhawatirannya baginya.

Baca Juga: Inilah Penyebab Atlet MMA Rahul Pinem Meninggal Dunia

Pria berusia 54 tahun itu membawa United menjuarai Piala FA bulan lalu dan mengamankan trofi besar keduanya dalam dua musim berturut-turut, namun finis di peringkat kedelapan Liga Primer dan penampilan buruk di kompetisi Eropa membuat posisinya diragukan.

Halaman:

Editor: Mamiq Alki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah