Bale Belajar Institute, Warta Lombok, KOMIT Prodi IPS dan UIN Mataram Berbagi untuk Masyarakat NTB

- 6 September 2021, 08:56 WIB
Bale Belajar Institute, Warta Lombok, KOMIT Prodi IPS dan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram berbagi untuk Masyarakat NTB.
Bale Belajar Institute, Warta Lombok, KOMIT Prodi IPS dan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram berbagi untuk Masyarakat NTB. /Dok. Warta Lombok

WARTA LOMBOK – Bersedekah (berbagi) bertujuan untuk meraih berkah dalam kehidupan dunia dan akhirat. Cara bersedekah tentu banyak dan pilihlah sedekah yang terbaik. Sedekahkan sesuatu yang memang kita sukai, misalnya saja kita ingin memberikan pakaian ke panti asuhan, pilihlah baju yang pantas dan masih bagus untuk diberikan.

Anda akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan sedekah yang diberikan.

Hal itu yang dilakukan oleh Bale Belajar Institute, Warta Lombok, KOMIT Prodi IPS dan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram berbagi untuk Masyarakat NTB.

Baca Juga: Foto Hot Devoleena Bhattacharjee Pemeran Gopi yang Tengah Dekat dengan Jigar Modhi dalam Serial Gopi

Program berbagi ini menyalurkan bantuan pakaian baru untuk anak Taman Kanak-kanak/Pendidikan Anak Usia Dini (TK/PAUD), segala ukuran tersedia untuk Anak Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) , Sekolah Menengah Atas (SMA) dan untuk Orang tua.

Program berbagi ini dilakukan dua tahapan, tahap pertama dilakukan pada hari Minggu 5 September 2021, dan tahap kedua akan dilakukan pada Minggu 12 September 2021 dilakukan oleh tim Bale Belajar Institute dan tim KOMIT Prodi IPS. Tim Bale Belajar Institute adalah sebagian besar Dosen Muda di UIN Mataram.

Baca Juga: Sinopsis Gopi: Ahem Memutuskan Hubungan dengan Kokila, Gopi Bersedih atas Perubahan Sikap Ahem

Pakaian tersebut terdiri dari Baju, Celana, Baju hem, Baju dalam, Ikat pinggang, Tas, Mainan anak-anak, dan lain-lain.

Pakaian yang disebar sekitar 2500-3000 (pcs) di beberapa titik lokasi di pulau Lombok yakni Mataram, Lombok barat, Lombok tengah, Lombok timur, Kabupaten lombok utara (KLU).

Halaman:

Editor: M. Syahrul Utama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X