IAIH NW Lombok Timur di Anjani Berkembang Pesat, 1078 Mahasiswa Baru Ikuti Master 2021

- 14 September 2021, 17:21 WIB
Foto Pembukaan Master 2021 IAIH NW Lombok Timur
Foto Pembukaan Master 2021 IAIH NW Lombok Timur /Youtube.com/Nahdlatul Wathan Official

WARTA LOMBOK – Senin, 13 September 2021 bertempat di halaman kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Lombok Timur telah berlangsung pembukaan MASTER (Masa Orientasi Almamater) tahun 2021.

Sejak dinahodai oleh Raden Tuan Guru Bajang KH.Muhammad Zainuddin Atsani, LC, M.Pd.I, IAIH NW Lombok Timur terus mengalami perkembangan, tahun 2021 ini saja IAIH NW Lombok Timur itu menerima 1078 mahasiswa baru dari tiga fakultas yaitu Tarbiyah, Syari’ah dan Dakwah dengan enam prodi.

“Saya berharap semua yang masuk tahun ini bisa tamat semuanya tepat waktu, mari kita bersyukur atas jumlah mahasiswa baru ini,” kata Rektor dalam sambutannya.

Baca Juga: PBNW Instruksikan Warga NW Agar Berdonasi sebagai Bentuk Kepedulian kepada Palestina

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Nahdlatul Wathan (NW) yang ke-68, Berikut Petikannya

Pria yang akrab dipanggil RTGB itu juga menyampaikan beberapa pesan kepada semua calon mahasiswa baru untuk selalu memperbaiki niat dalam menuntut ilmu, terlebih lagi di IAIH NW Lombok Timur.

“Perbaiki niat untuk mendapatkan ilmu yang barokah dan terus nyambung kepada pendiri IAIH ninikda Almagfurullah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid,” tambahnya.

Tak lupa juga beliau menyampaikan pesan kepada seluruh civitas kampus, BEM dan mahasiswa untuk selalu jujur terhadap diri sendiri dan orang lain, karena menurut Rektor itu adalh kunci dari segalanya.

“Insha Allah tahun 2022 kampus kita akan transformasi menjadi Universitas, untuk itu kami minta doa dan dukungan terutama civitas akademika, kami juga mengharapkan semua mahasiswa harus rajin belajar agar mampu menyelesaikan tepat waktu. Yang terpenting saat ini adalah tetap jalankan aktifitas dengan selalu menjaga protokol kesehatan sebagai upaya ikut membantu pemerintah dalam pencegahan covid-19,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Ilham

Sumber: Youtube.com/Nahdlatul Wathan Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X