Sidang Terbuka Promosi Doktor Mantan Bupati Lombok Timur Mohammad Sukiman Azmy Berlangsung Sukses

- 17 April 2024, 12:34 WIB
Sukiman Azmy
Sukiman Azmy /WL/

WARTA LOMBOK - Mantan Bupati Lombok Timur, H. Mohammad Sukiman Azmy, telah melangkah ke tahap baru dalam perjalanannya akademik dengan sukses menjalani Ujian Terbuka Promosi Doktor di UIN Mataram.

Pada hari Rabu, 17 Januari 2024, beliau memaparkan disertasinya yang berjudul "Epistemologi Pendidikan Pluralis Perspektif TGH. Abdul Manan: Konsep, Implementasi, dan Implikasi bagi Pendidikan Islam di Lombok Timur."

Dalam ujian tersebut, disertasinya diuji langsung oleh Dewan Penguji yang terdiri dari Prof. Dr. H. Masinan, M.AzSs, Prof. Dr. Suprapto, M.Ag, Prof. Dr. Hj. Warni Djawita, M.Pd, Prof. Dr. HS Ali Jadid Al Idrus, M.PN, dan Prof. Dr. H. Fahnarrozi, MA serta dua orang anggota cadangan yaitu Prof. Dr. Moh. Iwan Fitriani, M.Pl dan Dr. Muhammad Thohri, M.Pd.

Baca Juga: Pendeta Gilbert Temui JK dan Minta Maaf Sekaligus Klasifikasi Soal Khotbahnya Tentang Zakat

Tidak hanya dewan penguji yang hadir, namun juga kerabat dan keluarga besar H. Mohammad Sukiman Azmy.

Kehadiran mereka mencerminkan dukungan dan kebanggaan atas pencapaian akademik yang luar biasa ini.

Yang hadir: keluarga besar HM Sukiman Azmi, Keluarga Besar TGH, Abdul Manan Bagek Nyaka, Keluarga Besar Yayasan Harapan Masyarakat Indonesia (Hamim), kepala dinas Lotim, pimpinan ponpes, dll.
Yang hadir: keluarga besar HM Sukiman Azmi, Keluarga Besar TGH, Abdul Manan Bagek Nyaka, Keluarga Besar Yayasan Harapan Masyarakat Indonesia (Hamim), kepala dinas Lotim, pimpinan ponpes, dll.
Turut hadir pula dalam acara keluarga besar tersebut TGH Abdul Manan Bagek Nyaka serta Keluarga Besar Yayasan Harapan Masyarakat Indonesia (Hamim) selain itu kepala dinas lotim juga turut hadir. 

Baca Juga: Pendeta Gilbert Dikecam Karena Sindir Tentang Zakat dan Sholat , Ketua MUI : Memecah Kerukunan

Tidak hanya sebagai seorang sejarawan, M. Sukiman Azmy, MM juga telah mengabdi sebagai Bupati Kabupaten Lombok Timur dalam dua periode, yaitu 2008-2013 dan 2018-2023.

Halaman:

Editor: SwandY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah