Kabar Duka, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

- 31 Maret 2024, 12:04 WIB
Pembawa acara terkenal Hilbram Dunar meninggal dunia
Pembawa acara terkenal Hilbram Dunar meninggal dunia /Instagram / hilbramdunar/

WARTA LOMBOK - Pembawa acara terkenal Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari Minggu, 31 Maret 2024, pukul 00:49 WIB, di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Kabar duka tersebut diumumkan melalui unggahan Instagram Story putrinya, Virpia Dunar. Pengamat musik terkemuka, Adib Hidayat, juga mengkonfirmasi kabar duka ini.

Hilbram Dunar, yang dikenal sebagai motivator, penulis, dan pembawa acara, meninggal dunia pada usia 48 tahun. Menurut Adib Hidayat, Hilbram Dunar meninggal akibat sakit usus, namun detail penyebabnya tidak dijelaskan.

Baca Juga: Coach Justin Kritik Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Sang Desainer Malah Beri Respon Menohok

Jenazah Hilbram Dunar disemayamkan di rumah duka di daerah Bintaro Pondok Puung, Tangerang Selatan. Kemudian, jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada pukul 12:30 WIB.

Hilbram Dunar lahir pada 30 Oktober 1975, dan beragama Islam. Dia merupakan lulusan SMA 3 Jakarta pada tahun 1994, kemudian melanjutkan pendidikannya di Teknik Mesin Universitas Trisakti, dan lulus pada tahun 1999.

Selama kuliahnya, Hilbram Dunar aktif di bidang penyiaran, mulai dari menjadi penyiar radio di Hard Rock FM pada tahun 1999 hingga 2005. Selain itu, dia juga menjadi pembawa acara berbagai program televisi, termasuk acara motivasi, game show, reality show, dan olahraga.

Baca Juga: Siapa Cana? Profil Putri Dari Aghnia Punjabi yang Dianiaya Oleh Suster Pribadinya, Ternyata Masih Balita

Beberapa program televisi yang dipandu oleh Hilbram Dunar antara lain adalah Cafe Break, All Sports, Mario Teguh Golden Wise, Badminton Super Series, Formula 1 Race Qualifying, Bundesliga, dan Selamat Malam Nusantara.

Selain menjadi pembawa acara, Hilbram Dunar juga seorang penulis yang produktif. Dia telah menulis beberapa buku, seperti "Main Hati", "Plastic Heaven", "My Public Speaking", "Cinta Itu Motivasi", dan "Speak for Money".

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah