Liburan Lebaran ke Swiss, Dian Sastrowardoyo Diseggol Warganet Masalah Masa Lalu Keluarga

- 15 April 2024, 15:20 WIB
Momen Dian Sastrowardoyo liburan lebaran ke Swiss
Momen Dian Sastrowardoyo liburan lebaran ke Swiss /Instagram / therealdisastr/

WARTA LOMBOK - Artis Dian Sastrowardoyo yang populer dengan dengan peranya di film AADC, sedang menikmati liburan Lebaran di luar negeri bersama keluarganya, tepatnya di Swiss.

Melalui unggahan di Instagram, Dian Sastro membagikan momen-momen seru dari perjalanan liburannya, termasuk saat bermain ski di salju dengan jaket putih dan kacamata hitam.

Dalam beberapa foto, dia juga terlihat berselfie dengan menggunakan helm, dan ada juga potret bersama suaminya, Maulana Indraguna.

Baca Juga: Rain Isyratkan Kabar Baik 'akan Punya Anak ketiga dengan Kim Tae Hee?”

Namun, postingan liburan Dian Sastro mendapat kritik tajam dari sebagian pengguna X Mereka mengungkit dosa-dosa masa lalu keluarga mertuanya, yang diduga menjadi sumber kekayaan untuk berlibur ke luar negeri.

Salah satu kasus yang disinggung adalah kasus pembunuhan yang melibatkan Adiguna Sutowo pada tahun 2005.

Sebuah akun media sosial, Penyintas***, bahkan mengungkap bahwa mertua Dian Sastro pernah dipenjara karena kasus pembunuhan seorang pelayan.

Baca Juga: LE SSERAFIM Tampil Buruk saat Live Menyanyi di Coachella

Hal ini membuat sejumlah pengguna media sosial merasa bahwa hidup kaya raya tak sebanding dengan masalah-masalah pelik yang mungkin dihadapi.

Salah satu pengguna X Endang***, menyoroti skandal korupsi yang melibatkan kakek mertua Dian Sastro yang hampir membuat Indonesia bangkrut.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah