Bruno Fernandes Cetak Brace Saat Menahan Imbang Bournemouth 2-2

- 14 April 2024, 15:39 WIB
Bruno Fernandes selamatkan Man United dari kekalahan
Bruno Fernandes selamatkan Man United dari kekalahan /Instagram ///

WARTA LOMBOK - Manchester United berhasil meraih satu poin berkat dua gol brilian dari Bruno Fernandes saat mereka bertandang ke markas Bournemouth dalam pertandingan Liga Premier.

Bournemouth, yang dipimpin oleh Andoni Iraola, mampu menampilkan permainan menyerang yang impresif, namun Manchester United berhasil menyamakan kedudukan berkat dua gol Bruno Fernandes.

Dominic Solanke membuka keunggulan untuk Bournemouth dengan goinya yang ke-17 musim ini pada menit ke-16, tetapi Fernandes menyamakan kedudukan dengan tendangan voli klinisnya pada menit ke-31.

Baca Juga: Berita Palsu Tentang Penyebab Kematian Park Bo Ram Tersebar Luas

Namun, keunggulan Bournemouth kembali tercipta setelah Justin Kluivert mencetak gol pada menit ke-36.

Fernandes kemudian menjadi pahlawan bagi Manchester United saat ia berhasil mengonversi penalti pada menit ke-65 setelah Adam Smith melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, gol tersebut membuat skor berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Manchester United masih berada di urutan ketujuh klasemen Liga Premier, tetapi posisi mereka dalam perburuan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan masih belum pasti.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan

Mereka masih berharap untuk menembus posisi keenam yang bisa memberikan mereka tempat di Liga Konferensi UEFA, atau posisi kelima yang cukup untuk Liga Eropa UEFA.

Sementara itu, Bournemouth menyelesaikan musim Liga Premier dengan posisi ke-12 setelah penampilan yang kuat sepanjang musim.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah