Pastikan BBM di SPBU Clear dan Clean, Polisi di Lombok Utara Lakukan Pemantauan

- 30 Maret 2024, 14:31 WIB
Kepolisian Lombok Utara Lakukan pengecekan BBM di SPBU Kayangan
Kepolisian Lombok Utara Lakukan pengecekan BBM di SPBU Kayangan /dok:Humas Polda NTB/Riadi

WARTALOMBOK - Guna mengantisipasi adanya penyelewengan bahan bakar minyak (BBM) dan maraknya informasi BBM di campur air di daerah gumi gora, Kapolsek Kayangan turun tangan lakukan pengecekan tempat penyimpanan BBM di SPBU Kayangan, Sabtu, 30 Maret 2024.

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kapolsek Kayangan IPTU Agus Sugianto kepada awak media mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya yakni pengecekan lokasi penyimpanan BBM di SPBU setempat. 

 

Selain itu, pihaknya juga mengecek tempat pengisian BBM ke masyarakat, guna memastikan BBM yang ada di SPBU Kayangan dalam keadaan clear dan clean dari oplosan bahan lain, sehingga Potensi gangguan di masyarakat dapat kita minimalisir.

Baca Juga: Juaini Taofik Akui Peran Ponpes di Lombok Timur dalam Meningkatkan Kualitas SDM Patuh Karya

Di samping itu, Kapolsek mengatakan bahwa pengecekan SPBU merupakan langkah antisipasi terhadap adanya dugaan penyimpangan yang barangkali dilakukan oleh petugas SPBU, baik melalui regulasi maupun melalui mesin yang digunakan SPBU tersebut serta mencegah adanya oknum yang yang membeli BBM berlebihan yang akan diperjual belikan kembali.

 

 

Halaman:

Editor: Ahmad Riadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah