8 Camat Terbaik di Jawa Barat Diberikan Penghargaan untuk Mengikuti 'Short Course Smart Nation' di Singapura

- 12 Oktober 2022, 12:00 WIB
Gubernur juga memberikan hadiah bagi delapan camat terbaik tersebut mengikuti “Short Course Smart Nation: Strategies, Opportunities and Cybersecurity Management for West Java, Indonesia", selama lima hari di Singapura
Gubernur juga memberikan hadiah bagi delapan camat terbaik tersebut mengikuti “Short Course Smart Nation: Strategies, Opportunities and Cybersecurity Management for West Java, Indonesia", selama lima hari di Singapura /Dok Warta Lombok/Humas Jabar

WARTA LOMBOK - Delapan Camat terbaik di Jawa Barat diberikan penghargaan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Kota Bandung, Selasa 11 Oktober 2022.

Penghargaan Camat terbaik ini diberikan berdasarkan penilaian sinergitas kinerja tahun 2022.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan terlebih dahulu dengan melaksanakan seleksi yang cukup ketat di Kabupaten dan Kota.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Dadang Supriatna Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Irigasi dan Jalan

Gubernur juga memberikan hadiah bagi delapan camat terbaik tersebut mengikuti “Short Course Smart Nation: Strategies, Opportunities and Cybersecurity Management for West Java, Indonesia", selama lima hari di Singapura.

"Kami berangkatkan ke Singapura lima hari bukan untuk belanja, tapi untuk belajar, spiritnya harus ada. Pulang dari Singapura ilmunya jangan ditelan sendiri, bikin kuliah umum untuk tim kecamatan," kata Ridwan Kamil dalam acara Penyerahan Penghargaan Hasil Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate, Kota Bandung.

Adapun dalam penjuriannya untuk menentukan delapan camat terbaik ini melewati beberapa tahapan.

Peserta yang diseleksi sebanyak 18 kecamatan kategori kabupaten, dan sembilan kecamatan kategori kota.

Baca Juga: Peruntungan Shio Hari Ini, 12 Oktober 2022: Monyet, Pekerjaan Butuh Kreativitas, Ayam dan Anjing?

Halaman:

Editor: Mamiq Alki

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x