FEBI Online Store: Platform Digital Untuk Pemasaran Produk Kreatif Mahasiswa

- 13 Desember 2023, 09:42 WIB
Tampak Platform FEBI Online Store Tempat Berjualan bagi Mahasiswa (Istimewa)
Tampak Platform FEBI Online Store Tempat Berjualan bagi Mahasiswa (Istimewa) /

WARTA LOMBOK - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram akan meluncurkan "FEBI Online Store."

 

Inisiatif ini bertujuan memberikan wadah marketplace bagi mahasiswa yang memiliki produk atau usaha kecil dan sebagai laboratorium kewirausahaan (entreprenuer) di lingkungan kampus.

FEBI Online Store akan menjadi platform yang memfasilitasi mahasiswa FEBI UIN Mataram untuk memasarkan dan menjual produk-produk kreatif mereka.

Baca Juga: City Tour ke Kawasan LTDC Kute, Lombok Tengah dalam Rangka ICFBB ke-3 FEBI UIN Mataram

Hal ini sejalan dengan semangat FEBI UIN Mataram untuk mendorong jiwa kewirausahaan dan memberdayakan mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan potensi bisnis mereka.

Platform digagas dan dinakodai oleh bpk Wahyu Ramadhan dosen pada prodi pariwisata syariah FEBI UIN Mataram dg melibatkan para mahasiswa sebagai admin oprasionalnya.

Dekan FEBI UIN Mataram, Prof Dr. Riduan Mas'ud, M. Ag, mengatakan, "FEBI Online Store merupakan langkah inovatif untuk mendukung ekosistem kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Kami percaya bahwa mahasiswa memiliki potensi besar untuk menjadi pengusaha sukses, dan FEBI Online Store akan menjadi tempat untuk mewujudkan ide-ide kreatif mereka."

Platform ini tidak hanya menjadi sarana untuk berjualan produk, tetapi juga sebagai wadah bagi mahasiswa untuk belajar tentang manajemen bisnis, pemasaran online, dan berbagai aspek kewirausahaan lainnya.

Halaman:

Editor: Mahfuz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x