Carl's Jr Resmi Akan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia Per 31 Desember 2023

- 21 Desember 2023, 16:53 WIB
Carl's Jr tutup di Indonesia pada tanggal 31 Desember 2023
Carl's Jr tutup di Indonesia pada tanggal 31 Desember 2023 /Instagram / carlsjrindonesia/

WARTA LOMBOK - Restoran cepat saji Carl's Jr dengan spesialisasi burger mengumumkan tutup seluruh gerainya di Indonesia setelah 10 tahun berkiprah.

Seperti diumumkan melalui akun Instagram resmi (@carlsjrindonesia) pada Rabu (20/12/2023). Penutupan resmi dijadwalkan pada 31 Desember 2023, menandai akhir dari perjalanan kuliner mereka di Tanah Air.

Dalam unggahan tersebut, Carl's Jr menyampaikan terima kasih atas cinta dan dukungan masyarakat selama 10 tahun menyajikan burger panggang ikonik di bawah Mahadasha Group.

Baca Juga: Dispatch Ungkap, Pasangan Tahun Baru 2024: Idol Wanita Generasi Ke-4 dan Idol Pria Generasi Ke-2?

Meskipun bangga telah berkontribusi dalam dunia kuliner Indonesia, mereka dihadapkan pada keputusan sulit untuk menghentikan operasionalnya di akhir tahun ini.

Pengumuman tersebut memicu berbagai respons dari warganet di Instagram, dengan beberapa mengekspresikan kesedihan dan harapan bahwa penutupan ini hanya perubahan pewaralaba.

Seorang warganet menyebut burger Carl's Jr sebagai favorit keluarganya, dengan rasa yang khas dan porsi yang memuaskan.

Baca Juga: K- Netz Dikusikan Selebriti Mana yang Akan Diungkapkan oleh Dispatch pada 1 Januari

Carl's Jr, sebuah waralaba asal California, AS, telah hadir di Indonesia sejak 2014 dengan hak eksklusif waralaba dipegang oleh PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha), sebuah unit bisnis di bawah PT Generasi Mutiara Bangsa.

Gerai pertamanya dibuka di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang, dan kemudian meluas ke berbagai lokasi termasuk Bandara Internasional Juanda.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Instagram@carlsjrindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x