Kolam Zamzara, Bisa Jadi Alternatif Lokasi Kumpul Keluarga Sekaligus Belajar Renang Profesional

- 12 November 2020, 22:55 WIB
Kolam Renang Zamzara Mamben Lauk, Lokasi Kumpul Keluarga dan belajar Renang
Kolam Renang Zamzara Mamben Lauk, Lokasi Kumpul Keluarga dan belajar Renang /Instagram/@rinymaysa8

WARTA LOMBOK - Sejak 6 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2012 kolam zamzara mulai di jadikan sebagai tempat wisata sekaligus dijadikan sebagai tempat praktek renang untuk para siswa.

kolam ini di desain dengan sangat kreatif sehingga menarik perhatian pengunjung. Di buat dengan tiga macam kolam, dimana satu diantaranya didesain khusus untuk anak balita.

Kolam balita ini dilangkapi dengan bola-bola kecil dengan berbagai macam warna yang dapat menarik perhatian anak. Terlebih pula dua diantara ketiganya juga dilengkapi tempat seluncuran bagi anak kecil maupun dewasa.

Baca Juga: Destinasi Wisata Pancor Kopong, Air Terjun dan Wisata Sawah yang Indah di Masbagik Lombok Timur

Baca Juga: Wisata Religi di Masjid Kuno Rembitan Pujut Lombok Tengah, Tidak Jauh dari Area KEK Mandalika Lombok

Wisata Air Kolam Zamzam merupakan salah satu alternatif objek wisata pendukug motoGP 2021 yang dilaksanakan di KEK Mandalika yang berada di luar Lombok Tengah.

Tempatnya yang sangat strategis dan unik yang dapat menarik perhatian ini sangatlah mudah untuk dijangkau oleh para pengunjung, baik dari Lotim sendiri maupun dari luar Lotim. Kolam ini tepatnya berada di desa mamben lauk, kecamatan wanasaba, kabupaten Lombok Timur.

Selain dijadikan sebagai pusat praktek renang, tidak jarang juga tempat ini dijadikan pilihan oleh para pengunjug sebagai titik kumpul keluarga.

Kolam zamzara ini di buat diatas pinggir sungai yang dapat memanjakan pemandangan para pengunjung dengan tempat yang masih alami, dengan pepohonan-pepohonan hijau serta aliran-aliran air sungai yang begitu jernih.

Halaman:

Editor: LU Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x