Buku Harian Seorang Istri: Nana Malah Curigai Jihan dengan Dewa, Merasa Dikhianati Dewa, Nana Minta Cerai

- 26 September 2021, 08:01 WIB
Drama Indonesia sinopsis Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 19.30 WIB di SCTV. Menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa.
Drama Indonesia sinopsis Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 19.30 WIB di SCTV. Menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa. /Instagram.com/@bukuharianseorangistri.sctv

WARTA LOMBOK – Sinetron Sinopsis Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 19.30 WIB di SCTV. Menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Untuk diketahui oleh pemirsa pembaca setia Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu 25 September kemarin menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Tante Merlin bertemu dengan Arman. Dia bilang kalau dia tahu Arman bukanlah ayah dari Dewa. Mendengar hal itu, Arman sedikit takut rencana balas dendam ke Bu Farah jadi terganggu.

Baca Juga: Yeh Hai Mohabbatein: Ishita Ajak Raman Minum Kopi, Ashok Memarahi Shagun, Ruhi Mencari Ibu Kandungnya

Sampai penghujung Episode, Dewa lalu buru-buru pergi ke kantor. Saat itu dia sedang membaca pesan dari Dewi dan ternyata Nana tiba-tiba datang. Nana curiga ada sesuatu yang sedang disembunyikan Dewa.

Baca Juga: Gagal Move On, Kekasih Mendiang Sidharth Shukla Trauma Lihat Instagram karena Banyak Kenangan Manis

Malam nanti, Nana bilang ke Dewi kalau dia curiga ke Jihan karena terlihat dekat dengan Dewa.

Kelanjutan selanjutnya

Baca Juga: Anak Nia Daniaty Tipu 225 Orang untuk Jadi PNS, Salah Satunya Guru Sendiri, Berikut Total Kerugiannya

Halaman:

Editor: M. Syahrul Utama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah