Hasil Optimis Kita, Airlangga Hartarto: Indonesia di Posisi 4 dan Nilai Investasi Indonesia hingga Rp900 T

- 21 Februari 2021, 06:50 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto menyampaikan investasi di tanah air turut cukup besar atau hampir Rp900 triliun di masa pandemi covid-19
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto menyampaikan investasi di tanah air turut cukup besar atau hampir Rp900 triliun di masa pandemi covid-19 /Instagram.com/@airlanggahartarto

WARTA LOMBOK – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto menghadiri konferensi pers beberapa minggu lalu yaitu pada hari Jumat, 5 Februari 2021.

Dalam penyelenggaraan konferensi pers ini, Airlangga Hartarto berbincang mengenai pertumbuhan ekonomi pada triwulan IV-2020.

Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa pada kuartal IV 2020 di tengah masa pandemi, laporan kinerja perekonomian memperlihatkan peningkatan.

Kali ini kembali Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, menyampaikan beberapa kabar menyenangkan.

Baca Juga: Ekonomi Indonesia Mengalami Pertumbuhan Minus Pada Tahun 2020, BPS: Dampak Dari Wabah Covid-19

Kabar nya di informasikan Airlangga Hartarto via Twitter pribadinya @airlangga_hrt seperti yang dilansir wartalombok.com, Sabtu, 20 Februari 2021.

“Alhamdulillah, prospek ekonomi Indonesia ke depan cukup menjanjikan. Pertumbuhan ekonomi Indonesia berada di posisi empat setelah Tiongkok, Vietnam, dan Korea Selatan,” tutur Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto dengan gamlang nyatakan, investasi di tanah air turut cukup besar atau hampir Rp900 triliun di masa pandemi covid-19.

“Investasi juga turut meningkat hingga hampir Rp900 triliun di tengah pandemi,” tegas Airlangga Hartarto.

Halaman:

Editor: Mamiq Alki

Sumber: Twitter @airlangga_hrt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x