Refleksi Tengah Tahun, Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan dan Inspirasi dalam 6.6 Great Mid-Year Sale

- 17 Mei 2024, 06:00 WIB
6.6 Great Mid-Year Sale, Raih Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun Bersama Shopee dan JKT48
6.6 Great Mid-Year Sale, Raih Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun Bersama Shopee dan JKT48 /Dok. Istimewa/

WARTA LOMBOK – Pertengahan tahun 2024 semakin semarak dengan kampanye yang diluncurkan Shopee. Shopee meluncurkan kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2024. Pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat bagi siapapun untuk berhenti sejenak dan merayakan apa-apa saja pencapaian yang telah diraih dalam 5 bulan terakhir. Selain itu, pertengahan tahun juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi lagi motivasi serta mengamati dan memperhatikan hal yang perlu dikembangkan untuk melanjutkan perjalanan hidup hingga akhir tahun nanti. Hal ini kerap disebut sebagai refleksi tengah tahun atau Mid-Year Reset.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Hadirnya kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale ini memang berangkat dari pemahaman, bahwa pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya. Dengan ragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna. Kami harap, bukan hanya sekadar platform belanja, tetapi kampanye ini juga menjadi ruang harapan tengah tahun bagi seluruh ekosistem; teman setiap dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli, memberikan semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dan ruang berkreasi bagi para konten kreator.”

Setelah menjalankan berbagai rutinitas, refleksi tengah tahun merupakan langkah penting dalam setiap perjalanan. Tidak hanya merayakan pencapaian diri, waktu ini juga dimanfaatkan untuk melakukan introspeksi terhadap resolusi yang ingin dituju. Maka dari itu, menemani pengguna dalam proses evaluasi diri tengah tahun, kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale hadir dengan deretan kejutan yang bertujuan untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapanpun, dan dimanapun dengan penawaran utama, antara lain;

Baca Juga: Shopee Beri Solusi Mudah untuk Top Up, Bagi Para Pemudik Idul Fitri Tidak Perlu Khawatir Kehabisan E-toll

 

● Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

● 6 Miliyar Hadiah Gratis: Pengguna bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi baik itu core mission & daily mission sepanjang kampanye. Di mana nantinya poin-poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar setiap harinya dengan berbagai hadiah menarik seperti Mobil, iPhone, emas, dan berbagai voucher belanja hingga 1JT. Cari tahu lebih lanjut, mengenai jumlah poin setiap masing-masing produk, dapat langsung di cek di platform Shopee.

● Pesta Diskon 60%: Jangan lewatkan dan menikmati voucher diskon 60% setiap hari untuk berbagai produk pilihan.

Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale Buka Pilihan Pengguna dalam Eksplorasi Diri

Halaman:

Editor: Mamiq Alki


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah