Bayer Leverkusen Raih Gelar Bundesliga Pertamanya Setelah Tekuk 5-0 Werder Bremen

- 15 April 2024, 15:33 WIB
Bayer Leverkusen raih gelar juara Bundesliga
Bayer Leverkusen raih gelar juara Bundesliga /Instagram / bayer04fisbal/

WARTA LOMBOK - Bayer Leverkusen mencatatkan kemenangan gemilang 5-0 atas Werder Bremen, mengamankan gelar Bundesliga pertama dalam sejarah klub,

Pemain pengganti Florian Wirtz menjadi bintang dengan hat-trick sensasionalnya, sementara Granit Xhaka dan Victor Boniface juga mencatatkan namanya di papan skor.

Ini adalah momen bersejarah bagi klub dan manajer mereka, Xabi Alonso, yang telah membawa timnya meraih kesuksesan yang luar biasa.

Baca Juga: Liburan Lebaran ke Swiss, Dian Sastrowardoyo Diseggol Warganet Masalah Masa Lalu Keluarga

Di babak pertama, meskipun terdapat beberapa ketegangan, Bayer Leverkusen tampil dengan kelincahan yang luar biasa, mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-0.

Boniface membuka keunggulan dengan sempurna mengeksekusi penalti setelah absen selama tiga bulan, diikuti oleh gol spektakuler Xhaka dari luar kotak penalti.

Namun, bintang pertandingan adalah Florian Wirtz, yang masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak hat-trick gemilangnya.

Baca Juga: Tahun ini, 1.161 Jamaah Haji Lombok Timur akan Diberangkatkan

Gol-golnya yang memukau, termasuk satu tendangan spektakuler dari jarak 25 yard, membawa Leverkusen meraih kemenangan yang tak terbantahkan.Selebrasi meriah menyambut peluit akhir, menandai kemenangan bersejarah ini.

Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras Leverkusen sepanjang musim, dengan Alonso memainkan peran kunci dalam membawa timnya menuju kesuksesan. Kini, mereka akan melanjutkan perjuangan mereka di DFB Pokal dan Liga Europa UEFA.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah