Hasil Liga Champions : Bayern Munchen vs Arsenal, Menang 1-0 Die Roten Lolos ke Semifinal

- 18 April 2024, 07:32 WIB
Liga Champions Bayern Munchen 1-0 Arsenal
Liga Champions Bayern Munchen 1-0 Arsenal /Instagram / fcbayern/

WARTA LOMBOK - Bayern Munich berhasil menekuk Arsenal dengan skor 1-0 dalam leg kedua perempat final Liga Champions, memastikan kemenangan agregat 3-2.

Gol tunggal dari Joshua Kimmich melalui sundulan kerasnya membuat Bayern Munich unggul di babak kedua dan menjaga keunggulan hingga akhir pertandingan, menyebabkan Arsenal tersingkir dari Liga Champions.

Meskipun leg kedua tidak seheboh pertandingan pertama di Emirates, di mana pertandingan berakhir imbang 2-2, Bayern mampu memanfaatkan momen pertahanan Arsenal yang kurang konsentrasi.

Baca Juga: Info BMKG: Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024, Kota Mataram Berpotensi Hujan Sedang

Kimmich mencetak golnya sesaat setelah satu jam pertandingan untuk mengalahkan Arsenal, yang menderita kekalahan lainnya setelah kalah 2-0 dari Aston Villa di Premier League pada Super Sunday.

Meskipun babak pertama berakhir tanpa gol, kedua tim memiliki peluang. Tuan rumah hampir mencetak gol sekitar menit ke-20, ketika Ben White harus melakukan penyelamatan penting dari umpan silang berbahaya Noussair Mazraoui.

David Raya kemudian harus melakukan penyelamatan dari tembakan jarak jauh Jamal Musiala, dengan ancaman gol utama Bayern - Harry Kane - hanya mencatat satu sentuhan di kotak penalti lawan.

Baca Juga: Sepeken ke Depan Cuaca Ekstrem akan terjadi di beberapa Wilayah, Salah Satunya NTB

Namun, Arsenal kemudian mulai meningkatkan permainannya, saat Manuel Neuer melakukan penyelamatan dari Martin Odegaard, membutuhkan sentuhan kedua untuk menjaga bola agar tidak keluar lapangan.

Namun, peluang terbaik Arsenal di babak pertama datang saat Martinelli menghubungkan umpan silang Odegaard, tetapi tembakannya langsung mengarah ke arah kiper.

Halaman:

Editor: SwandY

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah