Mau Lulus SMA atau SMK Tahun Ini? Berikut Kuliah Gratis dan Ikatan Dinas yang Bisa Dicoba

- 16 April 2024, 20:19 WIB
Ilustrasi kuliah
Ilustrasi kuliah /Pixabay.com/nikolayhg

WARTA LOMBOK - Kabar baik buat siswa-siswi yang tengah duduk di kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Telah dibuka pendaftaran kuliah gratis dan ikatan dinas tahun 2024.

Bagi yang merasa sedang duduk di bangku kelas 3 SMA/SMK, silakan persiapkan diri untuk mengikuti program kuliah gratis dan seleksi ikatan dinas yang dibuka oleh beberapa instansi pada tahun 2024 ini. 

Diambil Warta Lombok dari berbagai website instansi, berikut ini daftar kuliah gratis dan Ikatan Dinas 2024 yang bisa diikuti oleh siswa/siswi kelas 3 SMA/SMK yang akan lulus tahun ini.

Baca Juga: Kolaborasi dengan BPDPKS, Kementerian Pertanian Buka Seleksi Beasiswa SDMPKS 2024

Daftar Kuliah Gratis dan Ikatan Dinas 2024

Berikut ini daftar kuliah gratis dan Ikatan Dinas tahun 2024, di antaranya:

1. ULBI - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, salah satu Universitas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bawah PT. Pos Indonesia (Persero). Lokasinya berada di Bandung. Untuk pendaftaran online bisa diakses melalui link https://join.ulbi.ac.id.

2. Akademi Ilmu Pemasyarakatan Jakarta, terletak di Jalan Raya Gandul Cinere, Jakarta selatan. Informasi bisa diakses melalui laman website www.depkumham.go.id.

Baca Juga: CONGRATS! Jurnal Ulumuna UIN Mataram Masuk Peringkat 100 Besar Dunia dalam Bidang Religious Studies

3. Akademi Kimia Analis Jawa Barat, terletak di Jalan Ir. H. Juanda 7, Bogor. Untuk informasi lengkapnya bisa diakses melalui laman website www.aka.ac.idn.

Halaman:

Editor: Mamiq Alki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah