Mengenal Sosok Hashim Djojohadikusumo, Adik Kandung Prabowo yang Merupakan Seorang Pengusaha Ulung

- 9 November 2023, 20:25 WIB
Hashim Djojohadikusumo merupakan adik kandung dari Capres Prabowo dan sosok pengusaha ulung
Hashim Djojohadikusumo merupakan adik kandung dari Capres Prabowo dan sosok pengusaha ulung /Tangkap Layar Instagram.com/@wspramono

WARTA LOMBOK – Hashim Djojohadikusumo merupakan seseorang yang memiliki hubungan keluarga kandung dengan salah satu Calon Presiden (Capres) kita, yakni Prabowo Subianto. Jika kakaknya bergerak di ranah militer dan politik, maka dirinya bergerak di ranah ekonomi sebagai seorang pengusaha.

 

Diketahui Hashim Djojohadikusumo memiliki bisnis di mana-mana. Beliau merupakan seorang pengusaha ulung yang kekayaannya disebut mencapai triliunan rupiah. Selain sebagai seorang pengusaha, dikatakan juga beliau merupakan seorang filantropis, dan pemilik perusahaan Arsari Group.

Bila dikatakan sebagai seorang pengusaha ulung, tentu sudah banyak rintangan, hambatan, serta pengalaman yang telah dilalui oleh Hashim Djojohadikusumo selama meniti karirnya di ranah ekonomi.

Baca Juga: Kekejaman Penjajah Israel Terhadap Palestina Masih Berlanjut, Keberadaan Arab Saudi Jadi Dipertanyakan!

Dilansir Wartalombok.com dari postingan akun Instagram @aksoro.id pada Kamis, 9 November 2023, berikut ini akan dijelaskan jati diri sosok Hashim Djojohadikusumo yang merupakan seorang pengusaha ulung dan adik dari Capres Prabowo Subianto.

Keluarga Djojohadikusumo

Hashim Djojohadikusumo merupakan seseorang dari keluarga Djojohadikusumo, yang merupakan trah keluarga ternama di Indonesia. Hashim Djojohadikusumo merupakan cucu dari seorang ahli ekonomi dan pendiri Bank Negara Indonesia (BNI).

Selain itu, sang ayah adalah begawan ekonomi Indonesia di Orde Lama dan Orde Baru, yang bernama Soemitro Djojohadikusumo. Kemudian sang ibu sendiri bernama Dora Sigar.

Halaman:

Editor: Mamiq Alki

Sumber: Instagram @aksoro.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x