Nasabah Geruduk Kantor BMT Albarokah Lombok Timur, Tagih Janji Pengembalian Dana Tabungan

- 31 Maret 2024, 17:44 WIB
puluhan nasabah yang berasal dari beberapa Desa kembali mendatangi kantor BMT Albarokah di Desa Kota Raja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur
puluhan nasabah yang berasal dari beberapa Desa kembali mendatangi kantor BMT Albarokah di Desa Kota Raja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur /Riadi /

WARTALOMBOK - Nampaknya, kesabaran puluhan nasabah menanti pencairan dana tabungan tidak dapat dibendung lagi. Pasalnya, mereka telah menunggu selama sembilan bulan sejak dijanjikan pihak BMT Albarokah. 

 

Karena hal tersebut, puluhan nasabah yang berasal dari beberapa Desa kembali mendatangi kantor BMT Albarokah di Desa Kota Raja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur. Kedatangan nasabah ini meminta pertanggung jawaban pihak BMT untuk mengembalikan uang tabungan yang telah dijanjikan. 

 

Salah satu nasabah atas nama Anwar kepada awak media mengatakan, pihak BMT sudah beberapa kali menjanjikan uang tabungan dikembalikan. Bahkan pihaknya telah menunggu selama sembilan bulan. 

Baca Juga: Song Joong Ki Akan Jadi Cameo di Episode 8 'The Queen of Tears'

"Hampir sembilan bulan kita menunggu, namun dari pihak BMT belum ada kepastian untuk pengembalian, BMT ini memberikan kita ketidakpastian," ungkap Anwar.

 

Nasabah lainnya yang hadir dalam pertemuan tersebut meminta pihak BMT secepatnya mengembalikan dana tabungannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Riadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah