WSBK Sudah di Depan Mata, Produk UMKM Lombok Siap Sajikan Cendramata Untuk Tamu di Seluruh Dunia

- 10 November 2022, 12:16 WIB
Ir Mariadi selaku Fungsional Analisis Kebijakan Dinas Koperasi dan UKM pada Selasa 8 November 2022.
Ir Mariadi selaku Fungsional Analisis Kebijakan Dinas Koperasi dan UKM pada Selasa 8 November 2022. /Dok. Warta Lombok/Syamsul Fajri

WARTA LOMBOK – WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika sudah di depan mata, Even mendunia ini akan berlangsung akhir pekan ini dari tanggal 11-13 November 2022. 

Acara tersebut telah dipersiapkan dari jauh-jauh hari, baik dari kesiapan sirkuit maupun kesiapan berbagai UMKM sebagai cendramata untuk para tamu dari semua kalangan di berbagai daerah maupun dunia.

Seperti yang dijelaskan oleh Ir. Mariadi selaku Fungsional Analisis Kebijakan Dinas Koperasi dan UKM pada Selasa 8 November 2022.

Baca Juga: Menggugah Selera, Berikut Resep dan Cara Membuat Opor Ayam Tahu yang Super Lezat

Ir. Mariadi turun langsung ke lapangan di wilayah Sirkuit Mandalika untuk Melihat secara langsung Outlet dari Stand untuk UMKM dalam rangka menyambut WSBK Tahun 2022. 

Dalam kesempatan itu ia mengatakan telah memfasilitasi sekitar 128 UMKM dari Kulinery, Ulanagro dan Kriya sebagai supporting dari Even WSBK untuk menyediakan cenderamata dari para tamu.

Menurutnya persiapan sudah cukup matang baik dari produk maupun manusianya karena ia mengaku telah berpengalaman dalam hal tersebut sejak acara WSBK pertama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari ini 10 November 2022: Anda Mungkin Mengalami Perubahan Suasana Hati

Mariadi menyampaikan siapa saja yang terlibat dalam kegiatan UMKM tersebut dana apa saja yang tersedia di dalamnya.

Halaman:

Editor: Desi Rabiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x