Mobil 12RB Cuma di Shopee Live! Ada di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale dan Ada TV Show dengan JKT48 Juga!

- 11 Desember 2023, 09:38 WIB
Puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale.
Puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale. /Dok. Istimewa/

WARTA LOMBOK - Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan menghadirkan berbagai penawaran paling fantastis. Sama seperti pada puncak perayaan tanggal kembar sebelumnya, di 12.12 Birthday Sale ini Shopee kembali menghadirkan pengalaman berbelanja paling seru untuk pengguna setianya. Apalagi, momen puncak 12.12 Birthday Sale bertepatan dengan bertambahnya usia Shopee. Shopee akan menyajikan rangkaian promo yang tak boleh terlewatkan.

Ada Flash Sale Exclusive di Shopee Live, Midnight Sale, TV Show, hingga Late Night Sale, semuanya tersaji di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023. Menuju promo puncak 12.12, ada serangkaian Flash Sale Exclusive di Shopee Live yang tak boleh kamu lewatkan mulai hari ini, Senin, 11 Desember pukul 20.00 WIB. Di Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini, kamu bisa membeli berbagai produk bernilai jutaan, belasan, hingga ratusan juta rupiah hanya dengan harga Rp12 ribu saja. Seru banget kan? Nah buat kamu yang sudah penasaran, berikut penjelasan mengenai deretan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, lengkap dengan jadwalnya. Catat biar enggak ketinggalan, ya!

 

Promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.
Promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

11 Desember 2023: Flash Sale Exclusive di Shopee Live Bersama Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Baca Juga: Inilah Sosok Prajogo Pangestu, Kini Jadi Orang Terkaya di Indonesia yang Dulunya Seorang Supir Angkot

Menuju puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu bisa mengikuti keseruan dua sesi Flash Sale Exclusive di Shopee Live yang akan dipandu oleh dua selebriti papan atas yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Akan ada smartphone, motor, dan mobil yang bisa kamu beli dengan harga 12RB saja!

● Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio & Mobil Toyota Agya 12RB bersama Raffi Ahmad

Mau punya motor baru di tahun yang baru? Ini dia kesempatan untuk kamu mendapatkan motor dengan harga super miring. Di rangkaian promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, ada Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio & Toyota Agya 12RB bersama Raffi Ahmad! Saksikan Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini pada Senin, 11 Desember 2023, mulai pukul 20.00 WIB di akun Toko Papa Raffi di Shopee. Kapan lagi bisa mendapatkan motor belasan juta dan mobil ratusan juta hanya dengan uang Rp12 ribu. Karena pakai sistem Flash Sale, jadi siapa cepat dia yang dapat ya, guys!

● Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB bersama Atta Halilintar

Halaman:

Editor: Mamiq Alki


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x