Maksimalkan Pemasaran UMKM,RKDD Lendang Nangka Lombok Timur Adakan Pelatihan Digital Marketing

- 21 Juni 2024, 14:51 WIB
UMKM,RKDD Lendang Nangka Lombok Timur  Adakan Pelatihan Digital Marketing.
UMKM,RKDD Lendang Nangka Lombok Timur Adakan Pelatihan Digital Marketing. /doc. wartalombok / unarno/

WARTA LOMBOK - Dalam era milenial para pemuda dan masyarakat harus mempunyai keahlian digital marketing, Oleh karena itu Ruang Komunikasi Digital Desa (RKDD) Lendang Nangka mendorong kemampuan ini agar di kuasai oleh para pemuda dan masyarakat.

Ruang Komunikasi Digital Desa (RKDD) Lendang Nangka dalam hal ini untuk mendorong bagaimana Digital marketing di kuasai oleh pemuda dan Masyarakat pada umumnya.

Mengadakan pelatihan yang bertajuk " Digital Marketing di era milenial sebagai solusi untuk menumbuhkan jiwa kewirausaan"

Baca Juga: Bruno Mars akan Konser di Jakarta Bulan Juli ini

Peserta pelatihan di ajarkan bagaimana trik dan tips dalam menjadi yotuber, Conten Creator di. Media-media sosial dan di latih untuk memaksimalkan pemasaran produk-produk yang di hasilkan oleh masyarakat.

Kader digital Desa Lendang nangka Muhammad Sukardi menyatakan " Di mobilitas cerdas di acara pelatihan ini kami bertujuan untuk bagaimana para pemuda dan masyarakat dalam mengenal setiap digital marketing.

Baik itu pemasaran dalam media sosial facebook, twiter, youtube dan lainnya, karena mengingat desa Lendang nangka ini sangat banyak UMKM yang sampai saat ini mungkin belum tau cara memasarkan produk-produknya dengan Digital marketing". Kamis 20 juni 2024.

Baca Juga: Vladimir Putin Temui Kim Jong Un Bahas Kerjasama Ekonomi dan Politik

Di lanjutkan oleh Muhammad Sukardi
" Dengan pelatihan ini kami berharap setiap produk-produk UMKM yang ada di Lendang Nangka ini bisa go Internasional.

Dengan memanfaatkan Digital Marketing dan kami di RKDD ini akan selalu mensuport dan mengadakan pembinaan berkelanjutan bagi para pemuda dan masyarakat guna meningkatkan prekonomian masyarakat agar lebih maju " Ungkapnya.***

Editor: SwandY

Sumber: Redaksi Warta Lombok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah