Master Agreement Ditandatangani Untuk Pembentukan Aliansi Strategis Pembangunan Infrastruktur

- 9 Juni 2021, 06:10 WIB
PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan China Communications Construction Company Co. Ltd (International) (CCCC) telah menandatangani Master Agreement.
PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan China Communications Construction Company Co. Ltd (International) (CCCC) telah menandatangani Master Agreement. /Twitter.com/@KemenBUMN

WARTA LOMBOK - PT Waskita Karya dan China Communications Construction Company Co. Ltd (CCCC) berkomitmen untuk menciptakan sinergi melalui Master Agreement yang telah ditandatangani bersama. 

PT Waskita Karya dan China Communications Construction Company Co. Ltd (CCCC) telah menandatangani Master Agreement. 

Penandatanganan Master Agreement dilakukan dalam rangka pembentukan aliansi strategis pembangunan infrastruktur transportasi dan industri lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Komisi VIII DPR Menilai Keputusan Menag Batalkan Pemberangkatan Haji 2021 Dinilai Tepat Meski Berat

Acara penandatanganan disaksikan oleh beberapa menteri seperti Menko Marinvest, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Wamenkeu, Suahasil Nazara. 

Acara tersebut juga dilakukan secara virtual dan dari 3 negara berbeda, yaitu Indonesia, China, dan Uni Emirat Arab (UEA). 

Dikutip wartalombok.com dari akun Twitter Kementerian BUMN @KemenBUMN pada 7 Juni 2021, berkomitmen untuk saling menguntungkan, efisien, efektif, dan profesional. 

Menteri BUMN, Erick Thohir mengungkapkan bahwa Indonesia harus bisa keluar dari krisis akibat pandemi dan tetap memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak. 

Baca Juga: Moeldoko Memastikan Pengembangan Bandara Lombok Selesai Tepat Waktu dalam Menyambut MotoGP

Halaman:

Editor: ElRia Shd

Sumber: Twitter @KemenBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x