Garuda Raih Penghargaan Sebagai Maskapai Penerbangan Dengan Protokol Kesehatan Terbaik Dunia

- 21 November 2020, 15:49 WIB
Maskapai Garuda mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan dengan penerapan protokol kesehatan terbaik dunia.
Maskapai Garuda mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan dengan penerapan protokol kesehatan terbaik dunia. /instagram.com/@garuda.indonesia

WARTA LOMBOK - Maskapai penerbangan Tanah Air, Garuda baru-baru ini dinobatkan sebagai maskapai dengan penerapan protokol kesehatan terbaik dunia.

Penghargaan itu diberikan oleh Safety Travel Barometer, sebuah lembaga independen yang mengaudit dan menilai aspek standar dalam penerapan protokol standar serta keamanan maskapai global.

Garuda menjadi salah satu maskapai di dunia dengan tingkat keamanan dan penerapan prokes terbaik dunia.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Bagus Bagi Iklim Investasi Indonesia, Ekonom: Investor Menjadi Lebih Tertarik

Dilansir Warta Lombok.com dari Antara, raihan ini menjadi pencapaian tersendiri bagi Garuda disaat upaya mengurangi rantai penyebaran virus Covid-19.

Maskapai Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai Tanah Air yang masuk di jajaran 20 besar terbaik bersama dengan maskapai global lainnya. Data tersebut berdasarkan hasil audit dari Safety Travel Barometer.

Pencapaian itu ditanggapi Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia sebagai sebuah pencapaian yang harus dijaga dengan konsisten.

Baca Juga: Begini Cara Manfaatkan Kulit Telur Agar Tanaman Hias Aglonema, Janda Bolong, Keladi Tumbuh Subur

"Pencapaian ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi upaya berkelanjutan dan konsistensi kami untuk selalu mengedepankan penerapan protokol kesehatan secara optimal pada seluruh lini operasional penerbangan, guna memastikan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 selama penerbangan berjalan dengan maksimal," kata Irfan melalui keterangannya pada Sabtu di Jakarta.

Garuda Indonesia memperoleh rating 4 dari skala rating tertinggi 5 yang didasari oleh penilaian komprehensif atas implementasi standar penerapan protokol kesehatan dan keamanan layanan penerbangan.

Halaman:

Editor: ElRia Shd

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x