Usaha Masker Organik Gadis 18 Tahun ini Cetak Omset Puluhan Juta Perbulan

- 23 November 2020, 07:04 WIB
Produk Penjualan Masker Organik UMKM Gadis cilik di Praya
Produk Penjualan Masker Organik UMKM Gadis cilik di Praya /Warta Lombok/LU Ali

WARTA LOMBOK - Usaha Mikro KecilMenengah (UMKM) Masker organic di Praya berhasil mencetak omzet puluhan juta perbulan.

Devi dan temannya yang mendaftar sebagai distributor disalah satu brand masker yang ada di Jakarta yang sedang naik daun di media sosial,maskerorganicyangberdirisejaktahun2018
lalu.

Devi dan temannya sebagai salah satu distributor masker mengatakan telah menjual masker lebih dari 1.000 perbulan, produk dipasarkan dengan harga Rp25 ribu dan Rp65 ribu tergantung dari berat masker tersebut.

Baca Juga: Kebangkitan UMKM di Masa Pandemi

Baca Juga: Selamatkan UMKM, Warta Lombok PRMN Group Berikan Promosi dan IKLAN GRATIS bagi Pelaku Usaha di NTB

Awalnya Devi dan temannya hanya untuk pemakaian sendiri, tapi setelah menawarkan produk maseker tersebut ternyata banyak peminatnya.

Perempuan berusia 18 tahun mengatakan meski baru 3 bulan menjual masker, tapi sampai saat ini usaha maskerya mampu menghasilkan omzet Rp12 juta lebih perbulan.

Sebelum mendaftar sebagai salah satu distributor, Gadis asal Praya ini terlebih dahulu mencoba masker tersebut apakah memiliki efek samping yang buruk atau tidak, setelah mencobanya dan merasa cocok Devi dan temannya mulai menawarkan masker tersebut secara online.

Masker yang dijual oleh Devi dan temannya ini, dipasarkan secara online disosial media seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan teman-temanya mayoritas masih seputar praya.

Halaman:

Editor: LU Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x