Kabar Gembira, Pelaku UMKM Diberikan Penghargaan Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020

- 21 November 2020, 10:17 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusbandio akan memberikan penghargaan bagi para pelaku UMKM.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusbandio akan memberikan penghargaan bagi para pelaku UMKM. /instagram.com/@wishnutama

WARTA LOMBOK – Para pelaku UMKM di Tanah Air terus berjuang meski sedang menghadapi kondisi perekonomian yang tidak menentu.

Dengan kondisi yang serba terbatas para pelaku UMKM tetap menjalankan usahanya agar menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, mengatakan para pelaku UMKM tetap memiliki keinginan kuat untuk berkarya.

Baca Juga: CPNS Dibuka lagi Tahun 2023, Ini Alasan Rekrut CPNS 2019 Jadi Terakhir, Simak Baik-Baik

Meski kondisi sangat terbatas dengan tantangan yang luar biasa, para pelaku UMKM tidak patah semangat. Mereka tetap berjuang dengan gigih, berinovasi untuk memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia.

Sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras para pelaku UMKM, Kemenparekraf memberikan penghargaan kepada pelaku UMKM melalui ajang “Anugerah Bangga Buatan Indonesia (BBI) 2020”, yang akan diselenggarakan pada 6 Desember 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

“Upaya ini patut mendapatkan apresiasi, salah satu bentuk apresiasi ini adalah diselenggarakannya acara Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020,” kata Wishnutama seperti dikutip Warta Lombok.com dari Antara.

Wishnutama menjelaskan, penghargaan bagi pelaku UMKM melalui Anugerah BBI ini merupakan bagian dari upaya mitigasi dampak Covid-19 di sektor ekonomi dan UMKM.

Baca Juga: Karni Ilyas Ungkap Mengapa Tak Pernah Undang Habib Rizieq ke Acara Talk Show-nya

Halaman:

Editor: ElRia Shd

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x