Mengerahkan 1.000 Karyawan dan Agen Jiwasraya, 87% Pemegang Polis Bancassurance Ikuti Program Restrukturisasi

- 3 April 2021, 05:00 WIB
Ilustrasu Polis asuransi Jiwasraya.
Ilustrasu Polis asuransi Jiwasraya. /Dok. Jiwasraya.co.id

WARTA LOMBOK - Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mencatat sampai dengan 30 Maret 2021 terdapat kurang lebih 87% atau 15.123 pemegang polis kategori Bancassurance yang telah mengikuti program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

Tak hanya itu, pada periode yang sama Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya juga mencatat sekitar 71%.

Atau 131.111 peserta dari kategori pemegang polis Korporasi yang telah memberikan persetujuan untuk mengikuti program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

Baca Juga: Program E-katalog Benih Padi Kementerian, Pertani Dipercaya Memasok Benih Padi Untuk 380 Ribu Hektar Sawah

Koordinator Juru Bicara Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya, R. Mahelan Prabantarikso mengungkapkan, tren meningkatnya jumlah pemegang polis yang mengikuti program Restrukturisasi Polis juga diikuti oleh sebanyak 110.829 pemegang polis ritel.

"Jadi dua bulan pelaksanaan program restrukturisasi sejak diumumkan, total nilai tunai polis ritel yang sudah direstrukturisasi mencapai kurang lebih 80%," ungkap Mahelan seperti dilansir wartalombok.com dari laman bumn.go.id Kamis, 01 April 2021.

Mahelan menjelaskan, untuk bisa mendukung kegiatan sosialisasi program Restrukturisasi Polis Jiwasraya, pihaknya telah mengerahkan lebih dari 1.000 karyawan dan agen Jiwasraya.

Pengerahan ribuan karyawan dan agen sendiri juga dimaksudkan untuk memberikan informasi yang utuh dan lengkap mengenai tujuan dari program restrukturisasi.

Hingga menjelaskan keberadaan perusahaan baru bernama IFG Life yang nantinya akan melanjutkan pemberian manfaat asuransi kepada pemegang polis eks Jiwasraya.  

Halaman:

Editor: Mamiq Alki

Sumber: BUMN.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x