Maya Collection Beleka, UMKM Fashion yang Populer di Lombok Barat

- 28 November 2020, 17:19 WIB
Maya Collection Beleka Lombok Barat
Maya Collection Beleka Lombok Barat /Warta Lombok/Kolase

WARTA LOMBOK - Seiring perkekembangan zaman , dunia fashion semakin mengalami perubahan. Dunia ini pun akhirnya jadi lahan empuk bagi beberapa oaring untuk memulai bisnisnya di bidang fashion. Dan untuk terjun ke dunia ini ada banyak pilihan muLai dari sekala kecil sampai kelas factory outlet, di sesuakan dengan modal calon owner.

Salah satu usaha untuk meraih sukses dalam indudtri fashion adalah bekerja dengan menggunakan kekuatan kreatif, kekuatan strategis, dan kekuatan psikologis optimis dari setiap orang di tempat kerja.

Bisnis fashion sangat sensitive terhadap kualitas, mode, harga,trend an gaya hidup yang selalu berubah bersama dengan berubahnya kebutuhan, daya beli, dan selera konsumen.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Bangun Usaha Roti dan Kue Ibu Uswatun

Oleh karena itu, di buktikan integritas total dari setiap orang di industri fashion untuk bersikap prokreatif dalam memahami dan melayani semua kebutuhan pasar dengan sempurna. 

Konsumen adalah harta karun industry fashion yang akan terus menciptakan nilai tambah buat kemajuan bisnis fashion. Sebuah industry fashion harus benar-benar memahami tentang makna dari semua desain yang di buat.

Apakah desain fashion tersebut mampu menciptakan rasa nyaman, rasa pantas, dan rasa bahagia buat para pemakainya? Yang pasti setiap manusia butuh busana untuk menutupi tubuhnya.

Baca Juga: Jokowi Berencana Aktifkan Calling Visa Israel, Fadli Zon: Lukai Hati Umat Muslim

Usaha pakaian tentu memiliki prospek yang cerah, karena semua orang berpakaian. Kuncinya adalah inovasi untuk memperoleh keunggulan.

Halaman:

Editor: LU Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x