Siapa Yang Mengira? Penjual Koran Bekas dan Pengantar Gas Elpiji, Herjunot Ali: Cuma Dapat Rp200

- 2 Januari 2021, 19:11 WIB
Ilustrasi Koran Bekas
Ilustrasi Koran Bekas /@Andi Syahidan

WARTA LOMBOK – Kali ini siapa yang tidak kenal dengan Artis yang satu ini salah aktor atnah air ini? Dan juga pernah diberitakan bahwa ia suka berbisnis dan berinvestasi.

Ia telah terjun di dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an. Belasan film layar lebar telah ia bintangi selama ini, seperti 'Realita Cinta Rock n Roll', '5 CM', hingga yang terbaru 'Jeritan Malam'.

Aktor berusia 34 tahun ini enggak cuma menggeluti dunia hiburan saja, tapi juga melebarkan sayap ke bidang bisnis. Salah satu bisnis yang sedang Herjunot Ali tekuni saat ini adalah Codafood, start up yang didirikan untuk membantu pelaku bisnis kuliner membawa makanannya ke luar negeri.

Baca Juga: Guru CPNS Berganti Menjadi Guru PPPK Tahun ini, Simak Alasannya

Artis peran Herjunot Ali ternyata memiliki pengalaman masa lalu yang cukup menggetirkan. Saat duduk di bangku SMA, pemeran dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini pernah kabur dari rumah.

Namun, Junot mengakui pengalaman itu ternyata mengajarkan arti cinta yang sesungguhnya.

Sebagaimana berita Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Dulu Pernah Jual Koran Bekas hingga Jadi Pengantar Gas Elpiji, Herjunot Ali: Cuma Dapat Rp200 Perak”, namun, Junot mengakui pengalaman itu ternyata mengajarkan arti cinta yang sesungguhnya. Hal tersebut ia ungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta.

Baca Juga: Cara Daftar Karyawan yang akan Dapat Rp2,4 Juta, BLT Subsidi Gaji BPJS Cair Januari 2021

"Zaman dulu saat enggak punya uang, saya dulu jualan koran bekas. Saya dulu ngantar gas elpiji," ucapnya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Mamiq Alki

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x