BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Belum Cair, Ida Fauziyah: Bantuan Masih Berlanjut

- 18 Januari 2021, 08:17 WIB
Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Portal Jember

WARTA LOMBOK – Bagi karyawan yang belum dapatkan atau menerima bantuan BLT subsidi gaji tidak usah bersedih, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengungkapkan bahwa saat ini penyaluran BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan masih terus dilakukan.

"Jika dilihat dari realisasi tersebut memang belum mencapai 100 persen. Pada termin pertama, berdasarkan laporan Bank Penyalur, terdapat sejumlah data rekening yang bermasalah dan tidak dapat ditransfer sehingga mengakibatkan retur. Atas adanya rekening retur tersebut, kami kembalikan kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk diperbaiki kembali," jelas Menaker Ida Fauziyah.

Menaker Ida juga mengatakan di termin I dan II terdapat kendala yang menyebabkan BLT subsidi gaji tersebut belum cair ke karyawan.

Baca Juga: Cek Rekening Anda di sso.bpjsketenagakerjaan.go untuk Dapat BLT Gaji Subsidi BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Segera Cek Rekening Anda, BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2021 Akan Cair

Lebih lanjut, kata Menaker Ida pihaknya terus melakukan koordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Maka dari itu, Menaker Ida menjelaskan bahwa yang akan menerima BLT subsidi gaji kepada karyawan yang belum menerima bantuan subsidi di termin 1 dan 2.

Sebagaimana berita fixindonesia.com dalam artikel “Menaker Ida Ungkapkan Penyebab BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Belum Cair ke Sebagian Karyawan”, bagi karyawan yang merasa belum menerima BLT subsidi gaji BPJS Ketengakerjaan di tahun 2020, bisa cek nama penerima di link berikut ini.

Baca Juga: Untuk Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Cek Status Kepesertaan dan Nomor Rekening di Laman Ini

Halaman:

Editor: Mamiq Alki

Sumber: Fix Indonesia PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah