Menteri Perdagangan Meninjau Pasar Jawa Belawan Kota Medan dan Pasar Raya Medan Metropolitan Trade Centre

- 5 Mei 2021, 10:20 WIB
Menteri Perdagangan, Muhammadh Lutfi memantau harga bahan pokok di Pasar Rakyat Jawa Belawan dan Pasar Raya Medan Metropolitan Trade Center.
Menteri Perdagangan, Muhammadh Lutfi memantau harga bahan pokok di Pasar Rakyat Jawa Belawan dan Pasar Raya Medan Metropolitan Trade Center. /Twitter.com/@Kemendag

WARTA LOMBOK - Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi bersama Gubernur Sumatera Utara, Wali Kota Medan, dan Bupati Deli Serdang meninjau Pasar Rakyat.

Peninjauan tersebut dilakukan pada Pasar Rakyat Jawa Belawan Kota Medan dan Pasar Raya Medan Metropolitan Trade Centre (MMTC).

Pasar Rakyat Jawa Belawan Kota Medan dan Pasar Raya Medan Metropolitan Trade Centre terletak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga: Berikut Penjelasan Terkait Peran Inspektorat Jenderal Untuk Melakukan Monitoring dan Evaluasi Program PUG

Dikutip wartalombok.com dari akun twitter Kementerian Perdagangan @Kemendag pada 1 Mei 2021, peninjauan Pasar Rakyat dilakukan pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Menteri Perdagangan mengungkapkan bahwa harga bahan pokok di Sumatera Utara merupakan salah satu yang terbaik, stabil, dan terjangkau di Sumatera.

Lutfi berharap hal tersebut menjadi bekal dalam menghadapi puasa dan lebaran supaya lebih khusuk dalam beribadah.

Lutfi melanjutkan, Kementerian Perdagangan juga akan melakukan revitalisasi pasar Jawa Belawan agar lebih baik, tidak banjir, dan masyarakat dapat berbelanja dengan tenang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 5 Mei 2021: Capricorn, Aquarius, Pisces, Keuntungan Dari Investasi Akan Melimpah

Halaman:

Editor: ElRia Shd

Sumber: Twitter @Kemendag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah